Wednesday, July 20, 2011

PARADIGMA INDONESIA

SAUDARAKU SEBANGSA dan SETANAH AIR

Apakah kita Sudah Merdeka...?

Secara Negara sudah MERDEKA, TETAPI secara EKONOMI Ternyata KITA BELUM MERDEKA!!
 
  
TAPI KINI
KEBANGKITAN EKONOMI RAKYAT INDONESIA
AKAN KITA MULAI….

Hanya Dengan  Bergabung Menjadi Anggota  KERaN (Koperasi EKONOMI RAKYAT NUSANTARA)
Anda Berpeluang   Meraih   Penghasilan Ratusan Juta Tiap Bulan!

Apakah Anda sedang mencari peluang bisnis atau investasi, ingin cari uang dari internet, ingin memulai bisnis online atau konvensional untuk mendapatkan pekerjaan tambahan dan penghasilan sampingan? Atau Anda ingin mewujudkan impian anda untuk memiliki mobil mewah, rumah mewah, deposito ratusan juta,atau obsesi lainnya?    

Dimanapun Anda Berada seluruh Bangsa Indonesia yang berdomisili di Indonesia atau Mancanegara, Ayo Bangkitkan Ekonomi berbasis Kerakyatan untuk membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya dan mendapatkan manfaat sebesar-besarnya demi mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

 Apakah Anda sekarang masih menjadi orang gajian dengan gaji pas-pasan, buruh/karyawan kontrak yang setiap saat terancam PHK, atau karyawan yang tidak ingin menjadi orang gajian seumur hidup, atau wirausaha dengan modal gali lobang tutup lobang, atau pengusaha sukses yang ingin lebih sukses lagi, atau orang kaya ingin lebih kaya lagi ??

Juga Anda, bapak supir, montir, sales, tukang insinyur, tukang pijat, tukang sayur, petani, dokter, mantri, ibu rumah tangga, ibu bidan, ibu-ibu pejabat, ibu-ibu yang suka ngerumpi, pedagang, polisi, dosen, guru, ustadz, santri/mahasiswa yang penting punya KTP/SIM dan Hanphone........

Kini Saatnya...... 
Kebangkitan Ekonomi Rakyat Nusantara kita Perjuangkan....
Kini saatnya ......
Rupiah jangan lagi terpuruk makin parah...kita bisa bertransaksi dengan POINT melalui RealPOINT
Kini saatnya......
Kita Raih Kemerdekaan Ekonomi melalui Koperasi Ekonomi Rakyat Nusantara (KERaN)


 Salam,
Eko Sms 

No comments:

Post a Comment