Wednesday, July 20, 2011

PRODUK-PRODUK KERaN

Produk berikut ini adalah Produk yang Anda dapatkan saat pertama kali (Stater Pack) Ketika Anda mendaftarkan diri sebagai Anggota Bisnis Real Point, sedangkan produk lainnya adalah kebutuhan sehari hari seperti beras, minyak sayur dan barang kebutuhan harian lainnya. Konsepnya adalah mengalihkan belanja kebutuhan harian Anda ke Distribution Point (DP).
RealPOINT DeA
DeA (Detergent Activator
DeA (Detergent Activator ) adalah terobosan dan penemuan baru di bidang sabun/detergent pembersih. DeA di dalam proses penemuan dan dasar teorinya penemuannya banyak bertolak belakang dengan temuan-temuan yang pernah ada. DeA dalam proses penemuannya juga di awali dari proses "kecelakaan kecil" di Laboratorium percobaan seperti halnya ketika SABUN pertama kalinya di temukan secara tidak disengaja. Sampai sekarang penemu sabun tidak pernah di ketahui.Bertolak dari pengalaman histories tersebutlah penemu merangkum peristiwa "kecelakaan kecil" dalam usaha mencari dan menemukan suatu produk sabun/detergent baru yang sesuai dengan tuntutan kemajuan jaman/trend yang ada dan akan datang.

Sebagaimana layaknya dalam teori pengolahan sabun / deterjen yang berpatokan pada reaksi penyabunan / saponifikasi, tim penemu melanjutkan "kecelakaan kecil" tadi dengan serangkaian uji coba berulang kali sampai dengan uji coba lapangan. Prinsip proses esterifikasi yang dilakukan secara teknis di laboratorium/pabrik di alihkan pada sutu siklus kerja microbial produsen produk ester. Produk ester inilah yang memberi aksi dan reaksi terhadap daya cuci/daya bersih.Tahap selanjutnya dilakukan penguatan terhadap daya kerja, dengan bantuan tambahan activator non organic untuk meningkatkan daya cuci sampai kebatas maksimal. DeA juga kaya akan bahan-bahan pengikat logam pencemar / pengotor yang bisanya melekat kuat pada obyek (kain,atau benda lainnya). Kemampuan mengikat dan membuang dari ZAT KELAT sebagai output hasil proses reaksi organik tersebut mengagumkan,dan kemampuan tersebut sangat membantu (menghilangkan hambatan atau INHIBITOR LOGAM yang biasanya terdapat dalam air pencuci dan obyek yang akan di cuci) kerja reaksi antara sabun/detergent dengan kotoran. Hubungan antara DAYA CUCI dan DAYA BELI menjadi syarat disamping syarat lainnya. DeA mempunyai kemampuan mengikat noda seperti NODA DARAH , bereaksi dengan NODA LEMAK/ MINYAK dan memecahnya menjadi zat yang mudah larut kedalam air. Konsumen biasanya memasang syarat tertentu dalam memilih sabun/detergent ada yang ingin busanya lebih banyak (kebanyakan), cepat bersih,menginginkan agar tidak boros air bilas (hemat air), cocok di tangan, cocok di dompet, wangi, membuat betah dalam mencuci, lembut ditangan, bersifat instan dan praktis, tidak perlu banyak mengucek/menggosok, tidak terasa panas ditangan, tidak membuat tangan menjadi kasar, tidak bau bila direndam semalaman, menghilangkan noda pakaian.

DeA menjawab semua keluhan tersebut dengan kelebihan yang dihasilkannya. Dengan menggunakan DeA, pemakaian deterjen dapat dikurangi hingga setengah dari jumlah pemakaian normal. Artinya adalah penghematan yang signifikan dengan mengurangi alokasi belanja untuk pembelian deterjen hingga 50% !

Disamping beberapa kelebihan di atas DeA tidak memberikan efek bau pada pakaian yang direndam semalaman, DeA mampu berekasi dengan kotoran noda dengan GESEKAN/GOSOKAN yang amat minim sehingga mencegah rusaknya pakaian, DeA ringan di kantong, DeA pilihan PAS untuk mencuci, DeA cukup disemprotkan. Kesimpulannya: DeA pilihan keluarga cerdas yang menghemat uang dan tenaga, serta lebih ramah terhadap lingkungan dengan mengurangi pemakaian deterjen!
CARA PAKAI:
  1. Tetes / semprotkan DeA terlebih dahulu kedalam detergent / sabun cuci kemudian larutkan ke dalam air. Masukkan pakaian yang akan di cuci.Ini maksudnya agar DeA dapat dapat mnyerap/penetrasi kedalam dan permukaan pakaian yang akan di cuci.
  2. Biarkan 1-5 menit agar DeA bereaksi dan melepas kotoran yang melekat.
  3. Kucak perlahan dan tidak perlu berulang-ulang seperti halnya bila menggunakan sabun/detergent lainnya.Lihat air cucian akan berwarna gelap ,bukti kotoran tersapu secara aktif dan maksimal.Bila anda tidak cukup punya banyak waktu untuk mengkucak pakaiaan anda maka rendamlah pakaian anda selama 10 menit tanpa di kucak/gosok,lalu angkat dan segera bilas dengan air bersih.
  4. Air sisa cucian atau air hasil bilasan masih dapat anda tambahkan ke dalam air bekas cuci untuk mencuci pakai lainya, karena masih aktif untuk beberapa kali cucian.
  5. Satu (1) DeA sama dengan 5-10 kali kemampuan sabun yang biasa anda gunakan.
  6. Jangan lupa simpan DeA ditempat yang aman,jauh dari jangkauan anak-anak. (DeA tidak boleh di tukar kemasannya dengan kemasan lain karena sangat mungkin kemasan baru tsb akan berekasi negatif dengan DeA).
ONeFresh


ONeFresh adalah cairan putih bening tanpa warna, tidak mengandung bahan pelarut organik/kimia yang mudah menguap/terbakar/meledak, sehingga tetap aman bila disimpan dalam suhu tinggi.Produk ini tahan disimpan lama dengan masa kadaluarsa 2 tahun.

ONeFresh sangat aktif dan efektif dan yang paling penting eco-friendly (akrab lingkungan), tidak bersifat toxic / tidak beracun, tidak menyebabkan iritasi pada manusia dan lingkungan. ONeFresh adalah salah satu terobosan baru dibidang industri, karena ONeFresh mampu membasmi segala jenis bau dengan cara murah, mudah, cepat, efisien. ONeFresh efektif membasmi bau DALAM RUANGAN dan LUAR RUANGAN serta LINGKUNGAN (termasuk limbah Industri berat/ringan). Bau akan hilang 3 detik sejak ONeFresh disemprot pada sasaran/objek penyebab bau atau lingkungan sekitar.Namun akan lebih efektif kalau di semprot langsung pada sumber bau.

Sumber bau dalam rumah seperti WC/Kakus. ruang tamu, ruang tidur, dapur serta lemari dan bahkan sepatu dapat di basmi baunya dengan semprotan ONeFresh. Selokan, limbah organik/non organik, ruang pabrik yang bau apek/bau bahan kimia, dan bahkan sampai di pertambangan minyak yang seringkali memproduksi bau sulphur dan metan mampu di basmi.

Prinsip kerja ONEFresh berbeda dengan produk penyegar / pengharum ruangan lain yang MENGALAHKAN/MEMBASMI BAU dengan cara MENYEMPROTKAN AROMA tertentu. ONeFresh adalah larutan tidak berbau yang mampu berekasi mengikat partikel penyebab bau menjadi KOMPLEKS PARTIKEL yang akhirnya akan menyerap dan mematikan fungsi partikel ringan di udara. Persenyawaan ONeFresh dengan partikel halus aroma busuk (H2 S, gas Methan, Nitrogen (bau pesing seperti bau WC dan popok bayi), dan bau akibat pembusukan pada sampah dan bau limbah) secara otomatis pula akan meningkatkan potensi/kandungan OKSIGEN (02 ) di udara.

Efek lanjut dari semprotan akan menyebabkan udara menjadi segar kembali,dan manusia akan mudah bernafas secara sehat.Oksigen sangat penting guna menjamin berlangsungnya metabolisme dan pertumbuhan jaringan sel-sel hidup manusia seperti jaringan sel otak,jantung dll. ONeFresh efektif di gunakan DALAM RUANG MOBIL selama perjalanan guna menciptakan iklim mikro dan kandungan oksigen dalam ruang mobil selama perjalanan.Seringkali dalam perjalanan jauh dan dalam waktu yang lama SOPIR NGANTUK dan LELAH serta KONSENTRASI menurun akibat kandungan OKSIGEN dalam darah menurun drastis. ONeFresh secara tidak langsung akan mencegah anda dari kemungkinan kecelakaan di jalanan, berikut efisiensi penggunaan AC yang pada dasarnya memberikan efek/dampak buruk bagi kesehatan manusia/pengendara dan penumpang/keluarga anda.

ONeFresh juga mampu mengimbangi kebiasaan merokok aktif yang senang dalam mobil selama perjalanan dan sekaligus memproteksi penumpang/perokok pasif. ONeFresh membantu mengurangi dampak negative penggunaan AC di dalam mobil/rumah tangga, Disamping itu ONeFresh dengan segala potensinya yang lain sudah dan akan menjadi kebiasaan yang dipastikan akan ada solusinya. ONeFresh juga dapat di gunakan untuk membasmi bau sampah industri (bau limbah pabrik tahu,tapioca,pulp kertas dan bahkan untuk pencemaran akibat gas pada pertambangan minyak dan gas) dan rumahan. ONeFresh juga aman di pakai di badan, menghilangkan bau mulut, bau sepatu, bau popok bayi, bau lemari, bau kamar tidur (butuh kenyamanan istrahat), menjaga kesegaran ruang tamu, dapat membasmi bau akibat penggunaan pupuk organic di perkebunan (seperti di Eropa,hingga saat ini di Belanda belum ada solusi menghilangkan bau pada perkebunan organik yang notabene menyebar luas). Semuanya adalah tantangan tersebut adalah target pasar. Saat ini mekanisme hidup bersih yang dikaitkan dengan Global Warming semakin menjadi penting utnuk di carikan solusi jitunya, dan ONeFresh hadir sebagai bagian dari solusi.
Cara Penggunaan:
Semprotkan ONEFresh pada sasaran atau sumber datangnya penyebab bau, kalau sumber baunya tidak dapat di deteksi dengan pasti maka semprotkan saja di sekitar anda (1-2 kali semprot /1-2 cc) dan tunggu 3-5 detik kemudian bau akan hilang.
Selamat mencoba...


Revive
REVIVE mengandung bahan baku organik yang berfungsi sebagai perangsang tumbuhnya rambut serta menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Disamping itu, REVIVE sangat efektif melembutkan rambut sehingga rambut mudah diatur tanpa menyebabkan rambut mudah patah, mencegah timbulnya uban dan ketombe.

Unsur-unsur nutrisi pertumbuhan rambut di dalam REVIVE (total 0,46%):
Kalium, natrium, kalsium, magnesium, ferrum, cuprum, fosfor, sulfur
Senyawa organik:
Asam amino (seperti : alanin, arginin, sistin, asam glutamat, leusin, prolin, asam aspartat, histidin, fenilalanin, tyrosin, dan serin). Kandungan asam amino pada produk ini jauh lebih tinggi daripada asam amino pada susu sapi.
Lemak (0,74%).
Vitamin:
Vitamin C dan beberapa asam organik: asam nikotinat, asam pantotenat, asam folat, vitamin B kompleks (niacin, riboflavin dan thiamin).
Mekanismekerja:
REVIVE akan menyerap ke dalam pori-pori kulit kepala dan siap diserap oleh akar rambut. Aman bagi kulit kepala, menyembuhkan luka di kulit kepala, mematikan jamur dan ketombe, mencegah rambut patah dan bercabang, juga memberikan efek kilau pada rambut, dan tentu saja aman di kulit dan tangan.
Cara penggunaan
Semprotkan REVIVE pada kulit kepala, disertai pijatan menggunakan ujung jari tangan (hindari kuku panjang agar tidak melukai kulit kepala). Semprotkan pertama-tama di bagian ubun-ubun, kemudian di sekeliling kepala. REVIVE juga efektif disemprotkan langsung kerambut agar rambut tampak bercahaya dan mudah di atur sekaligus membersihkan rambut dari kotoran yang melekat.
Waktu penggunaan
Kapan saja. Namun apabila ditujukan untuk menumbuhkan kembali dan menguatkan rambut, sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur. Gunakan secara rutin 3x sehari selama 2 minggu untuk hasil yang memuaskan.Untuk rambut panjang sebaiknya diusapkan pada rambut dari pangkal hingga ujung rambut. Untuk anak-anak dianjurkan tidak terlalu banyak di kulit kepalanya karena kulit kepala anak termasuk kulit sensitif.
Selamat mencoba.


***Ketiga Produk Eksklusif di atas adalah Paket Produk Bussines Pack yang akan Anda terima Jika Anda Mendaftar sebagai Agen Real POIN / Anggota Koperasi KERaN. Selengkapnya Paket Produk lain yang akan Anda Terima dalam BUSSINES PACK / STATER PACK adalah : 2 Botol DeA, 1 Botol One Fresh, 1 Botol Retrive, 2 Voucher discount seharga 15 ribu dan Keanggotaan RealPOIN / Agen KERaN Seumur Hidup.


Produk Eksklusif KERan yang Lain adalah : Pupuk EVAGROW. Beras Organic SRI Ciherang, Produk Herbal BOROBUDUR dan masih banyak lagi. 


Anda Menjadi Anggota Koperasi dan Belanja kepada setiap Mitra Usaha Koperasi berarti Anda telah membesarkan Aset Anda Sendiri . Kedepannya berarti Anda akan belanja dengan GRATIS. Apapun yang Anda beli spt: bensin, gas elpiji, makan siang, batagor, berobat, potong rambut, sampo, buku tulis dll, kebutuhan Anda sehari-hari akan mendapatkan cash back berupa poin yang akan dikembalikan kepada Anda lagi. Rak Mantep to, enak to?

No comments:

Post a Comment